Selamat datang di UD BERKAH jogja yang selalu melayani anda dalam pekerjaan tahap akhir atau finish bangunan rumah. Kami disini memperkenalkan jasa pemasangan plafon dan partisi/penyekat ruangan mulai dari plafon gypsum, GRC/kalsi board, dan PVC. Selain itu kami juga menyediakan jasa pemasangan partisi/penyekat ruangan. Tentunya dengan harga yang paling murah hasil yang memuaskan. Bagi anda yang bertempat tinggal di yogyakarta, sleman, bantul, kulonprogo, gunungkidul, dan area jawa tengah sekitarnya. Kami siap memberikan yang terbaik buat bangunan ruangan rumah anda sesuai bentuk yang di inginkan. Kami siap melayani jasa pemasangan plafon dan partisi dari berbagai model dan bentuk  seperti di perkantoran, sekolahan, cafe, perumahan, toko, gedung, dll. Kami telah banyak melayani pemasangan plafon dan partisi di yogyakarta dan sekitarnya dengan aneka jenis desain dan model plafon modern dan minimalis yang banyak dipakai di berbagai perumahan sekarang ini. Jadi bagi anda yang ingin mengunakan jasa kami  anda tidak perlu ragu lagi, kami siap mengerjakan secara professional sesuai permintaan anda.

Berikut kami informasikan harga pemasangan plafon dan partisi per meter di yogyakarta dan sekitarnya:


Harga pasang Gypsum/Plafon
Jenis
Harga mulai dari
Harga pasang gypsum / plafon jogja mengunakan board / GRC/kalsiboard Rp.80.000/m² s/d Rp.100.000/m²
Jasa pasang gypsum / plafon jogja mengunakan board / GRC/kalsiboard Rp.25.000/m² s/d Rp.35.000/m²


Harga pasang plafon PVC (Poly Vinyl Chloride)
Jenis
Harga mulai dari
Harga pasang plafon PVC Rp.180.000/m² s/d Rp.250.000/m²
Jasa pasang plafon PVC Rp.25.000/m² s/d Rp.35.000/m²


Harga pasang Partisi / Penyekat Ruangan
Jenis
Harga mulai dari
Harga pasang partisi/ penyekat ruangan Rp.130.000/m² s/d Rp.170.000/m²
Jasa pasang partisi/ penyekat ruangan Rp.35.000/m² s/d Rp.45.000/m²


CATATAN
Harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah, tergantung pada:
- Tingkat kerumitan kerjanya
- Lokasi proyek
- Harga kualitas bahan material
- Tinggi rendahnya bangunan
- Dll


INGAT
Pekerjaan kami kerjakan team sendiri, jadi tanpa melalui calok atau perantara tentunya dengan harga yang paling murah dibandingkan dengan yang lain.












Anda sedang merenovasi atau membangun rumah tempat tinggal di yogyakarta dan sekitarnya dengan harga yang murah tapi hasil kerjaan yang mewah? Kamilah solusinya, UD BERKAH siap memperkerjakan dengan professional dan cukup pengalaman dibidangnya. Sudah cukup banyak yang kami kerjakan di yogyakarta dan sekitarnya, dan hasilnya yang alhamdulilah sangat memuaskan. Kali ini UD BERKAH menawarkan jasa pemasangan plafon dan partisi yang bisa anda handalkan, terpercaya dan hasil yang cukup memuaskan tidak mengecewakan. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami via telpon, SMS/ whatsapp dengan klik tombol berikut ini.